Cara Mudah Root Semua Hp Android Samsung Tanpa PC

Kumpulan Informasi beserta tips dan trick seputar Pendidikan, Software, Komputer, Android, Internet

Cara Mudah Root Semua Hp Android Samsung Tanpa PC

Cara Root Samsung Galaxy Paling Mudah Tanpa PC - Smartphone terbaru keluaran samsung model Grand Prime G530H merupakan smartphone kelas menengah/mid range, dimana sepesifikasi yang dimiliki sangatlah mempesona dan harga yang dijangkau pun cocok hanya untuk para pebisnis maupun anak muda yang hobi gamers, dimana spesifikasinya antara lain, Dibekali RAM Sebesar 1GB, OS V4.4.2 Kitkat, Kapasitas penyimpanan internal 8GB, serta Daya Baterai 2600 mAh.

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC

Bagi kalian yang mempunya hp tersebut, tepat sekali karena pada posting kali ini kita akan membahas tentang Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Tanpa PC, kegunaan root agar kalian dapat beraktifitas penuh di hp smartphone tersebut dalam hal melakukan mooding atau kustomisasi, dalam metode root kali ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi yang sudah sangat populer yaitu framaroot, sekali klik langsung rooted. Oke untuk tutorialnya kamu simak dengan baik agar tidak terjadi kesalahan, selengkapnya di bawah ini.

Bahan & Pesiapan :
  1. Download aplikasi FRAMAROOT terbaru v1.9.3 Disini. 
  2. Pastikan Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda terisi Penuh atau diatas 50%, hal ini untuk antisipasi Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda mati ketika proses root.
Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Menggunakan Framaroot :
  • Download Dans Install Aplikasi Framaroot di link atas,
  • Lalu masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih SELENT AN ACTION TO AXECUTE AFTER ROOT dan diganti dengan INSTALL SUPERUSER.
  • Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda akan otomatis melakukan root, Tunggulah sejenak hingga proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda berhasil Proses Root.
  • Setalah root selesai, silakan anda merestar Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Samsung Galaxy Grand Prime G530H setelah ada pesan diatas.
  • Setelah Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda, dengan nama superSU.
  • Proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda berhasil dan selesai.
  • Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tampa batas di Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda.
Demikiannlah ulasan yang kami rangkum kali ini tentang Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Paling Mudah Tanpa PC Lengkap mudah dan cepat, Selamat menikmati.Dan Berkreasi Tanpa Batas, semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment